RSS

5 Penyanyi Wanita Berpenghasilan Termahal di Dunia

Di awal karirnya, para penyanyi perempuan itu begitu susah payah mencari perusahaan rekaman.

Lewat perjuangan yang tak kenal lelah, para penyanyi wanita ini, akhirnya, mendapatkan berbagai penghargaan dan juga bayaran yang sangat tinggi.

Padahal, di awal karirnya, para penyanyi perempuan itu begitu susah payah mencari perusahaan rekaman yang mau menerima karya-karya mereka.

Kini, setelah masa-masa sulit itu, para artis wanita ini begitu membahana. Mereka tak hanya terkenal di negara asalnya, melainkan di mancanegara.

Berikut lima penyanyi wanita dengan penghasilan terbesar:

1. Britney Spears (Rp559 Miliar)


Sempat berhenti dengan karier menyanyi, pada 2012 ini Britney Spears menjadi penyanyi dengan bayaran paling mahal di dunia. Bahkan, Britney juga berhasil mendapat platinum di Amerika.



2. Taylor Swift (Rp594,5 Miliar)

Penyanyi Country berumur 23 tahun ini, tercantum dalam Guinnes Book Of World Records pada tahun ini, sebagai Fastest Selling Album by a Female Artist, untuk albumnya Speak Now dan Most Simultaneous. Dan Album terbarunya, Red berhasil terjual 1,2 juta kopi saat minggu pertama albumnya dirilis.



3. Rihanna (Rp511 Miliar)

Penghasilan diva asal Barbados ini, selain didapatkan dari sejumlah bayaran turnya, juga dari bisnis parfumnya, yaitu "Reb'L Fleur" yang dirilis pada 2011. Rihanna juga banyak menjadi bintang iklan untuk berbagai produk ternama.



4. Lady Gaga (Rp501 Miliar)

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debut pertamanya yaitu The Fame (2008). Album ini mencapai nomor satu di tangga album di enam negara. Gaga juga mempunyai bisnis parfum yaitu "Fame". Dengan penghasilannya Gaga sering mengadakan aksi donasi.

 

 

5. Katy Perry (Rp434 Miliar)

Tur California Dreams telah memberikan pendapatan kotor sebesar Rp578 Miliar di luar pajak. Lima single Katy Perry yaitu California Girls, Teenage Dream, Firework, E.T dan Last Friday Night semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100. Dia satu-satunya musisi selain Michael Jackson yang kelima singlenya dalam satu album menduduki puncak tangga lagu




sumber :  http://www.beritasatu.com

0 komentar:

Posting Komentar