RSS

Profil dari SMA Negeri 10 Malang


Alamat: Jl. Danau Grati 1, Malang 65139
Telepon: 0341-719300
Fax: 0341-7179300
Website: sman10malang.com & sman10sa.org
Blog: osis.sman10malang.com
Email: sman10malang@yahoo.com
Facebook: Sampoerna Academy SMAN 10 Malang
Twitter: @smandasaSA 

Banyak sekali sekolah menengah atas favorit yang ada di Malang, salah satunya yakni SMA Negeri 10 Malang. Sekolah yang ada di bawah naungan Sampoerna Foundation ini diakui sebagai "School For Achiver", yakni sekolahnya anak-anak yang ingin menunjukkan prestasi dengan berlomba-lomba melakukan berbagai program dan kegiatan yang diarahkan sesuai minat dan bakat masing-masing, Ngalamers.

Visi:
Menjadi sekolah unggul, menghasilkan SDM yang bertaqwa, cerdas, berprestasi, mandiri dan berdaya saing tinggi serta berbudaya lingkungan
Misi:
  • Meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa
  • Memantapkan pembelajaran yang aktif, kreatif, inovatif dan demokratis
  • Mengembangkan kpribadian yang luhur, berakhlak dan berestetika
  • Menciptakan kondisi sekolah yang aman, nyaman, tertib dan disiplin
  • Mengoptimalkan hubungan yang harmonis antara sekolah
  • Meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi dan kecakapan hidup
  • Meningkatkan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan yang sehat
Melalui visi tersebut, SMAN 10 Malang berupaya untuk menanamkan jiwa kepemimpinan pada setiap siswanya. Tak heran jika motto yang dipegang sekolah ini berbunyi "Learn Today, Lead Tomorrow".
Untuk mencapai visi tersebut, School For Achiver ini melakukan seleksi masuk siswa dengan cukup ketat, Ngalamers. Kebanyakan, siswa yang belajar di sekolah ini dipilih berdasarkan prestasi akademis yang sangat bagus dan mempunyai potensi yang menjanjikan tetapi berasal dari keluarga pra-sejahtera di seluruh Jawa Timur.
SMA NEGERI 10 MALANG
Sekolah ini menerapkan rasio perbandingan jumlah guru dan siswa yang lebih rendah dibandingkan sekolah-sekolah lainnya, Ngalamers. Akan tetapi, tenaga pendidik yang mengajar para siswa SMAN 10 Malang dipercaya memiliki kualitas terbaik.
Sebagai media penunjang kegiatan belajar mengajar, SMAN 10 Malang menyediakan berbagai fasilitas yang dinilai cukup lengkap dan nyaman. Adapun diantaranya yakni Ruang belajar yang dilengkapi dengan multimedia, Laboratorium Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Bahasa / Multilab, Pembelajaran di luar ruang (Outdoor Learning), Ruang Multimedia, Ruang Perpustakaan, Ruang Kesenian, Musholla, Ruang Unit Kesehatan Sekolah, Lapangan basket, voli, dan futsal, Kantin, Koperasi Siswa, dan fotokopi, Green House, Kumbung Jamur. Selain itu, ada pula asrama yang terdiri dari ruang tidur, ruang makan dan jaringan internet.


sumber : http://halomalang.com

0 komentar:

Posting Komentar