RSS

Profil dari SMK Negeri 5 Malang


Alamat: Jl. Ikan Piranha Atas, Tunjungsekar, Malang, Jawa Timur, Indonesia 65142
Telepon: 0341-478195
Fax: 0341-477087
Website: www.smkn5malang.sch.id atau psb.smkn5malang.sch.id
Email: smkn5malang.sch.id
Facebook: SMK NEGERI 5 MALANG
SMK Negeri 5 Malang merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri favorit yang ada di Malang, Ngalamers. Di sekolah ini, siswa diajarkan beragam keterampilan yang biasa dibutuhkan di dunia kerja yang mana telah disesuaikan dengan minat bakat serta pilihan masing-masing siswa. Hal tersebut nampak terlihat dalam wujud visi, misi dan tujuan sekolah ini, Ngalamers.


Visi:
Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan yang mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi guna menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, kompeten, berdaya saing tinggi, dan berbasis keunggulan lokal serta berwawasan global dan lingkungan.
Misi:
  • Meningkatkan Profesionalisme dan akuntabilitas sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan.
  • Melaksanakan sistem pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
  • Meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha / dunia industri dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.
  • Memanfaatkan bahasa Internasional sebagai sarana menuju lembaga pendidikan yang menghasilkan tamatan berwawasan global.
Tujuan:
  • Mewujudkan SMK Negeri 5 Malang sebagai lembaga pendidikan kejuruan yang akuntabel
  • Mencetak sumber daya manusia yang mempunyai etos kerja dan kompeten dalam bidangnya serta mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi
  • Memberikan sebagai pelayan pendidikan kejuruan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dunia usaha/dunia industri
  • Memperluas layanan dan meningkatkan mutu lembaga pendidikan kejuruan Menggali keunggulan daerah sebagai modal peningkatan kualitas tamatan
  • Meningkatkan profesionalisme tenaga kependidikan
  • Meningkatkan kualitas output dan outcomes peserta didik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dunia usaha/industri serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
Kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMKN 5 Malang ini cukup beragam dan menarik untuk diikuti, Ngalamers. Beberapa diantaranya seperti Binrohis, Pramuka, PMR, Paskib, Bola Voli, Basket, Karate, Futsal, Bulutangkis, Seni Tari, Teater, English Conversation Club, Bahasa Jepang, dan Seni Musik.
Untuk menunjang berbagai kegiatan siswanya tersebut, SMKN 5 Malang ini menyediakan fasilitas-fasilitas yang cukup memadai. Sebut saja diantaranya seperti Lapangan Bola Voli, Lapangan Bola Basket, Lab KKPIi, Lab Komputer, Lab Bahasa, Hotspot, Perpustakaan, Self Access Study, Mushola, dan masih banyak lainnya. Ngalamers yang tertarik untuk bisa segera mendapat keterampilan kerja usai sekolah, coba saja mendaftar ke SMK Negeri 5 Malang ini.


sumber : http://halomalang.com

0 komentar:

Posting Komentar