RSS

Profil SMA Negeri 4 Malang



Alamat: Jl. Tugu Utara No. 1, Malang
Telepon: 0341-325267
Website: www.sman4mlg.com
Facebook: SMA Negeri 4 Malang
Twitter: @sman4malang 
SMA Negeri 4 Malang ini merupakan Sekolah Menengah Atas Negeri Malang yang terletak berdampingan dengan SMAN 1 Malang dan SMAN 3 Malang, Ngalamers. Jadi, letak jalannya pun sama di Jalan Tugu Utara No. 1, di depan Balai Kota Malang.
Di salah satu dinding luar gedung SMAN 4 Malang ini, Ngalamers akan dapat menemukan tulisan prasasti yang ditandatangani oleh seorang sesepuh bernama R. Oesman pada 12 November 1981. Dari prasasti itu, diduga bangunan gedung SMA Negeri 4 Malang ini dulunya pernah digunakan oleh Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Tehnik (STM), Ngalamers.

Program Jurusan : IPA, IPS, Bahasa, dan Akselerasi 



Visi SMA ini adalah menjadi sekolah yang unggul dalam bidang IPTEK dan IMTAQ, berpijak pada budaya bangsa, dan memiliki daya saing tinggi di Era Global. Untuk mencapai visi tersebut, SMAN 4 Malang berusaha menerapkan kurikulum nasional yang mengadaptasi dan mengadopsi kurikulum dari negara-negara Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) dan atau negara-negara maju (Kurikulum Cambridge) untuk mata pelajaran MIPA, IPS, dan Bahasa Inggris. Selain itu, sekolah ini juga melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) dengan berbagai strategi, pendekatan, dan metode untuk mewujudkan pembelajaran yang interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik, dan lain sebagainya.
Sekolah yang juga dikenal dengan Stetsa ini memiliki beragam ekstrakurikuler yang acap kali banyak membawa siswanya mencapai prestasi. Adapun ekstrakurikuler tersebut seperti Basket, Voly, Tari Tradisional, Pecinta Alam, Karya Ilmiah, Paduan Suara, dll.


sumber : http://halomalang.com

0 komentar:

Posting Komentar