RSS

SMK Negeri 9 Malang


Alamat: Jl. Sampurna, Cemorokandang, Malang 65138
Telepon: 0341-727998
Blog: smkn9mlg.wordpress.com dan smkninemalang.wordpress.com
Email: smkn_9mlg@yahoo.co.id
Facebook: SMK Negeri 9 Malang 

SMK Negeri 9 Malang merupakan salah satu lembaga pendidikan kejuruan tingkat menengah terpercaya di Malang, Ngalamers. Sekolah menengah kejuruan ini patut dijadikan sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan putra-putri generasi penerus bangsa di Malang dan sekitarnya guna menjadi manusia yang siap kerja, cerdas, kompetitif dan berwawasan lingkungan.


Sekolah ini berdiri tahun 2005 memiliki 2 gedung di kawasan Bukit Villa Gunung Buring Kota Malang. Suasana belajar di sekolah ini cukup tenang dan menyenangkan untuk melakukan kegiatan belajar, Ngalamers.

SMKN 9 Malang ini dikenal cukup berbeda dari kebanyakan SMK lainnya. Sebab, sekolah ini menerapkan sistem pendekatan pembelajaran Competency Based Training (CBT) dan Production Based Training (PBT) dan penciptaan kawasan industri di sekolah menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, Ngalamers.
Adapun Kompetisi Keahlian yang terdapat di SMK Negeri 9 Malang, yakni:
  • Teknik Otomotif Sepeda Motor
  • Teknik Komputer Jaringan
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Animasi
SMK NEGERI 9 MALANG
Visi:
Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan yang mampu memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi guna menghasilkan Sumber Daya yang siap kerja, Cerdas dan Kompeten sesuai dengan keahliannya serta berwawasan lingkungan.
Misi:
  • Melaksanakan sistem pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi
  • Mengupayakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntutan masyarakat dan dunia usaha/dunia industri
  • Meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha /dunia industri dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan
SMKN 9 Malang ini menerapkan kurikulum berbasis kompetensi yang telah melalui proses validasi bersama institusi pasangan/dunia usaha/dunia industri, dengan pengayaan pada mata pelajaran tertentu dan disesuaikan dengan perkembangan IPTEK, Ngalamers.


sumber : http://halomalang.com

0 komentar:

Posting Komentar